Pernyataan dari A

Kau ciptakan api membara yang sulit aku padamkan
Air seakan menjadi minyak saat ku tuang
Kau menempatkanku bagai senja
Takut pada malam dan penuh harap pada fajar

Lelah dan letih bukanlah sebuah ironi
Dia menyatu dalam kesungguhan hati
Mengejar, bukan takdir perempuan kata orang
Sayangnya rasa sayang tak mempelajarinya

Permainan ini memang melelahkan
Bahkan mungkin harus sama-sama lelah agar terhenti
Atau aku yang lelah hingga kau bisa tetap melangkah
Atau sebaliknya, aku hanya bisa pasrah

Aku perlu tau siapa sang empu
Atau aku sudah tau tapi tak mau mengaku
“Waktulah sang empu”
Dengan lirih aku berkata pada jiwaku

20150401
@tiaeq

Leave a Reply

