Dia

apakah aku benar – benar mencintanya
atau aku hanya memujanya
hanya waktu yang akan menghakiminya

apakah aku terpesona oleh keanggunannya
ataukah aku hanya tergoda oleh kilaunya
hanya waktu juga yang akan penjawabnya

bergerak tanpa lelah, memulai dari satu langkah
awalan yang tak pernah mudah, tak lupa dengan meminta

aku mencintai dengan raguku
seperti ragunya senja akan hadirnya malam
aku memuja dengan yakinku
seperti yakinnya malam menjanjikan fajar

lalu apa yang menghalang, dan siapa yang siapkan jalan
berdiam menjadi kehampaan, melangkah berbayang harapan

redup, gelap dan terang
berulang hingga benderang
menahan dalam pekik kejengahan
bersiap menyambut kebahagiaan

hanya pada terang kita berlindung dari gelap
hanya pada bahagia kita lari dari kesedihan

Semoga kutemukan dia yang menjadi miliku

20150320 05:11
rizha fakhrudin
@tiaeq

Leave a Reply

