Sebatang Dulu

Mungkin ingatan kita melekat pada orang yang merokok, tetapi saya kira kata tersebut sekarang juga mempunyai makna “menunggu”, sama halnya seperti yang saat ini sedang saya lakukan..saya sedang “sebatang dulu” yang tak jelas juga apa yang saya tunggu.

Tetapi sebatang dulu juga mempunyai makna yang cukup mendalam dan dapat mewakili keseluruhan kehidupan kita, mungkin berlebihan, ya mungkin saja karena kita sedang “sebatang dulu” akan datangnya kematian. “sebatang dulu” bisa juga menunjukkan ketidaksiapan kita akan melakukan atau menghadapi sesuatu, apapun itu.. tetapi bagi ahli startegi bisa jadi mempunyai makna lain sebagai bagian dari strategi yang diterapkan.

Lalu apakah kita memang sudah mempunyai strategi dalam menikmati “sebatang dulu” kehidupan ini? Kalau saat ini saya ditanya saya juga akan berkata berikan saya “sebatang dulu”.

Tagged ,

Leave a Reply

