Pertanyaan

untuk apa aku diciptakan ?
apa tugasku hidup didunia ?
apa mencari harta ???
dunia hanya dihancurkan dengan sedikit kelembaban
apa yang kau cari …???
beri aku waktu berpikir sebentar …
beri aku waktu merenung
apakah aku mahluk duniawi ?
ataukah mahluk rohani ?
aku juga masih bingung ….
coba beri sedikit clue…
dunia adalah kehidupan
apalagi, roh juga kehidupan
kesenangan duniawi ataukah rohani yang kaucari ?
kalau bisa dua – duanya
bagus…
apakah bisa ?
mungkin,tergantung dimana letak kesenangan duniawi
dan letak kesenangan rohani.
apakah engkau ingin jadi orang yang dikenang atau hanya mengenang ?
apakah kedudukanmu di dunia ini ?
apakah janji yang diberikan untuk kehidupan rohani ?
kau mencari yang mana ?
kalau bisa dua-duanya
bagus
apakah mungkin ?
mungkin saja
perlukah sedikit cobaan untuk buktikan sesuatu ?
aku sudah pernah mengalaminya…
mungkin belum
tapi perasaan sudah
mengapa kau masih bingung ?
aku tidak bingung tapi sedikit tidak mengerti campur sedikit tidak yakin.
perjalannanku mungkin seperti di gunung,yang kadang naik kadang turun.
saat aku ada dipuncak aku bisa melihat suasana tenang dan hamparan indah yang menggoda mata,
saat aku berada dibawah aku merasa hawa yang turun dari puncak sambil melihat sawah yang hijau menari.
seperti itukah harusnya kehidupan rohani dan jasmani ???
otakku saat ini sudah tidak mau melanjutkan berpikir,mungkin lain kali aku sambung…..atau ada yang mau meminjamkan otaknya untuk berpikir???…

rizha
12:59 25/03/05

Tagged

Leave a Reply

